Follower My Blog

Chat Guest

Sweetest and Sadly on 4st Semester


Jari mungkin udah kaku nih, lama banget egak nulis di blog kesayangan saya ini. memang di semester 4 yang lalu ini bisa dikatakan kerja rodi buat melawan mata kuliah mata kuliah yang saya ambil, dan juga melawan dosen dosen kelas berat, hehe *maaf pak. kelas berat kalau ditinju itu yang paling oke loh. hehe

waduh, malah cerita yang sadly-nya dulu gini. padahal misinya tadi pengen cerita yang swestestnya dulu, gak apa-apalah. langsung aja nih cerita dimulai dengan "ALHAMDULILLAH" bersyukur pakai caplock, sengaja memang karena nilai relatif oke.


Syukur banget di semester 4 egak salah ambil mata kuliah, disemester 4 ini asudah kerasa pure IT nya, seneng banget belajar sesuai dengan hobi. saya mengambil 24 sks, lumayan beratlah mana krs.nya dari senin dampai kamis aja. huuh.

Ada sistem operasi, RPL, Database, Metode Penelitian, Artificial Intelegence, Otomata dan teori bahasa, Object Oriented Programming, Algoritm Strategi. Semua makul itu bikin greget karena semua dosen kelas berat semua,hehe Untung selalu ada motivasi dari orang tua yang selalu bikin semangat. Thank Lot for my parent.

Sistem Operasi tuh yang sangat greget tugas besarnya disuruh menganalisis 5 macam OS yang berbeda juga platformnya beda, seletah itu juga mengalisis hardware, cara pemasangan,. bongkar bongkar PC kesayangan saya ini. Yang rada sulit ini bikin analilisinya dan yang paling lama ini menyusun laporan, yang selesai hampir 150 halamn, rata-rata setiap OS laporannya 30 halaman sih, tapi ya Alhamdulillah Allah egak pernah bohong, Siapa yang kerja keras dan dengan diiringi niat baik Allah akan membalasnya dengan baik pula.

Ada AI dan metopel ini sebenarnya matakuliah semester 6, tapi aku ambil, biar semester 6 nanti bisa Kerja Praktek, biar bisa cepet lulus gitu, hehe. Bersyukur banget AI yang katanya relatif sulit saya dapat A dan metopel setelah berjuang membuat proposal peneliatian dapet A juga.

Yang rada menyesal ini Objec oriented Programming, masa nilai ujian teori saya 35, mengotori KHS saya aja, untung dan alhamdulillah saya kuat diprakteknya, masih dapet B. untuk makul yang lain ya alhamdulillah ajalah.

Jadi intinya tadi semangat juang harus tinggi, dan insya allah perjuangan ini akan berlanjut di semester 5, dengan misi raih IPS 4.0 dan menguasai bidang ilmu dari matakuliah, minta doanya ya.. See Ya..

0 komentar:



Occhim Blog's

Tukar Link