Follower My Blog

Chat Guest

Free Download Qur'an Player 2.0



Nih gan, ane mau sedkit share tentang software islamic ini, yaitu Al Qur'an Digital gan, bermanfaat gan bisa ngaji di depan laptop. ada beberapa fiturnya gan.


Al-Qur'an Quran Player menyajikan teks Al-Qur'an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz. Quran Player dapat menampilkan teks Al-Qur'an, terjemah atau tafsir secara berdampingan sehingga mudah untuk dibandingkan.


Murattal


Quran Player menyajikan pembacaan ayat-ayat Al-Quran oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub. Ayat yang dibaca ditampilkan dengan warna yang berbeda agar lebih mudah disimak.

Terjemah

Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyuthi & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad Al-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia. Pencarian & Penyalinan Teks Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata dalam Al-Quran, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur'an, terjemah atau tafsir ke clipboard dalam bentuk teks atau image agar dapat digunakan oleh program pengolah kata atau program pengolah image lainnya untuk berbagai keperluan. Mudah & Indah Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi terlebih dahulu dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.

Minimum System Requirements

Windows 2000/Windows XP Pentium III 800 MHz Processor 128 MB RAM CD-ROM Drive 800x600 16 Bit Colors Screen Sound Device


Menjalankan Program

Program ini hanya dapat berjalan pada sistem operasi Windows 2000, Windows XP atau yang lebih baru. Program tidak perlu diinstalasi. Masukkan CD program Quran Player ke CD-Drive. Program akan dijalankan secara otomatis apabila fasilitas autorun-cd aktif. Jika tidak, jalankan file Quran.exe yang berada di root. Apabila program tidak dapat mengeluarkan suara bacaan dan sound-device yang ada di komputer Anda tidak bermasalah, instalasi codec yang mendukung MPEG 2 Layer 3. Apabila Anda tidak dapat menuliskan script arabic di form pencarian, Anda harus menginstalasi dukungan yang diperlukan lewat Control Panel -> Regional and Language Options. Pada tab "Languages" bagian "Suplemental language support", Cek pilihan "Install files for complex script and right-to-left languages". Kemudian tekan tombol "OK".



Silahkan yang mau download Qur'an Player 2.0 gratis dari mediafire, ada 4 part, semua ukurannya 645 MB.
Link DOWNLOAD:


Yang gak dipisahin juga ada gan silahkan DOWNLOAD DISINI.

Semoga bermanfaat ya..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang part terpisah itu diekstrak terlebih dulu lalu di jadikan satu folder ya gan..???

Anonim mengatakan...

terimakasih



Occhim Blog's

Tukar Link